Sebuah Cerita Tanpa Koma!

Waktu berlalu tanpa peduli apa yang terjadi, tanpa peduli siapa pelakunya dan apa yang dilakukannya. Waktu memandang semuanya sama. Jika tidak bisa menjadi yang terbaik hari ini, jangan harap akan menghasilkan yang terbaik hari esok. 24 jam seakan berlalu tanpa terasa bagi kami. Setiap detik waktu yang berjalan menjadi sebuah cerita tanpa koma. Puluhan ide dan cerita memberontak memenuhi otak menuntut untuk segera dituangkan dalam berita.

Tak ada batasan waktu bagi kami, tak ada koma dalam dunia kami. Dunia kami menuntut untuk selalu menghasilkan yang terbaik dan berkualitas. Meskipun sejenak melupakan masa indah hidup kami, semua itu demi mimpi kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Kami bercerita tanpa koma, berlari mengejar realitas. Waktu dan pena setia menemani hidup kami. Karena dengan itu kami kuat.

Jika orang lain mati meninggalkan bangkai, kami tak akan mati. Kami menulis lembar demi lembar yang menjadi saksi dan kekuatan untuk tetap dikenang hingga kini. Menjadi saksi hidup kami dan mereka. Semuanya terekam indah dalam goresan pena. Kata-kata yang menjadi ekspresi indrawi, penekanan yang mewakili emosi, dan semua cerita yang menggambarkan kebahagiaan. Dengan harapan kami akan selalu bermanfaat bagi sesama dan tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media massa sekolah. (Red)

Jumat, 18 Maret 2011

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Bau….Bau ….Bau …..Hmn ? Kalau bau badan,udah biasa … Bau mulut,juga udah pasaran. Tapi… kalau bau KAKI ,gimana yaa ???Huhh ,pasti baunya 2 kali lipat dari bau-bau lainnya.Buat kita yang lagi asyik-asyiknya maen,kalau pas buka sepatu terus bau ,kan jadi sesuatu hal yang memalukan…Langsung Percaya diri,drop ….
Ini dia ,solusi buat ngatasin bau kaki ….
1. Istirahatkan kaki dan beri udara
Artinya sesekali gunakan sandal agar kaki mu nggak terus tertutup dan mendapatkan cukup udara. kalau sepatunya lebih dari 1 gantilah setiap hari dan jemur sepatu yang baru dipakai selama 24 .

2. Rendam dalam air hangat yang dicampuri garam. Lakukan selama 10-15 menit, minimal seminggu sekali. Agar kuman penyebab bau kaki hilang. kalau belum hilang cuci kaki dengan sabun antibakteri yang kuat.

3. Gunakan kaus kaki katun
Rajin mencuci kaus kaki. Jangan menggunakan kaus kaki lebih dari satu hari dan jangan menggunakan kaus kaki dengan bahan yang nggak menyerap keringat. jika kamu punya duit lebih, beli kaos kaki yang banyak, terus ganti kaos kaki mu setiap hari.

4. Buang lapisan kulit mati
Rajin melakukan pengangkatan sel kulit mati. Kulit mati juga bisa jadi penyebab kaki lembab dan berbau. Gunting kuku kaki secara teratur agar tidak menjadi sarang kuman.

5. Menjaga pola makan
Ada beberapa makanan yang juga bisa jadi penyebab atau sumber bau-bau kaki.

Hmn ?Mungkin tips yang pertama kurang ampuh buat ngilangin bau kaki mu yang udah stadium akhir.Tips yang ini juga bisa di coba ….

1. Siapkan campuran cuka dan air hangat.
Kira-kira perbandingannya adalah 1:2. Rendamlah kaki mu dalam campuran tersebut setiap malam selama beberapa hari. Bersabarlah hingga akhirnya bau kaki mu benar-benar telah hilang.

2. Rendam kaki dengan air teh hitam yang dingin.
Rendam kaki mu setiap hari selama seminggu dalam air teh hitam agar tanin yang terkandung dalam teh hitam ini dapat membunuh bakteri di kaki dan menutup pori-pori kaki.

Cara mengurangi jumlah keringat yang menempel di sepatu.
1. Boots atau pumps mu mungkin terlihat keren, namun lebih baik mengenakan sepatu yang memiliki "ventilasi". Pilih saja sling back shoes yang bertali di belakang, atau peep toe shoes. Sebagai cewek, kamu masih punya banyak pilihan sepatu, kok.
2. Bila kamu cewek senang menggunakan kaus kaki atau stoking, pilih yang terbuat dari katun atau bahan yang menyerap keringat lainnya.
3. Beri bahan antiperspirant pada kaki mu. Coba cari di apotik atau toko kosmetik.
4. Jika cara di atas nggak membantu, sudah waktunya kamu mengunjungi dokter. Minta obat dengan resep yang dapat mengatasi bau kaki yang serius, dengan membunuh bakteri dan mengurangi keringat pada kaki

Cukup segitu tips yang mungkin bisa di praktekin,tapi inget …kalau kaki kamu lagi terluka,jangan lakukan 2 tips di atas!!!Bersabarlah nunggu sampai lukanya sembuh.
Semoga tips di atas bisa di jadiin solusi dan berhasil.Amin.

(by: na_Luna)

0 komentar:

Welcome to Media SMAGA blog ^^