Sebuah Cerita Tanpa Koma!

Waktu berlalu tanpa peduli apa yang terjadi, tanpa peduli siapa pelakunya dan apa yang dilakukannya. Waktu memandang semuanya sama. Jika tidak bisa menjadi yang terbaik hari ini, jangan harap akan menghasilkan yang terbaik hari esok. 24 jam seakan berlalu tanpa terasa bagi kami. Setiap detik waktu yang berjalan menjadi sebuah cerita tanpa koma. Puluhan ide dan cerita memberontak memenuhi otak menuntut untuk segera dituangkan dalam berita.

Tak ada batasan waktu bagi kami, tak ada koma dalam dunia kami. Dunia kami menuntut untuk selalu menghasilkan yang terbaik dan berkualitas. Meskipun sejenak melupakan masa indah hidup kami, semua itu demi mimpi kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Kami bercerita tanpa koma, berlari mengejar realitas. Waktu dan pena setia menemani hidup kami. Karena dengan itu kami kuat.

Jika orang lain mati meninggalkan bangkai, kami tak akan mati. Kami menulis lembar demi lembar yang menjadi saksi dan kekuatan untuk tetap dikenang hingga kini. Menjadi saksi hidup kami dan mereka. Semuanya terekam indah dalam goresan pena. Kata-kata yang menjadi ekspresi indrawi, penekanan yang mewakili emosi, dan semua cerita yang menggambarkan kebahagiaan. Dengan harapan kami akan selalu bermanfaat bagi sesama dan tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media massa sekolah. (Red)

Senin, 21 Maret 2011

Final School Band Contest

Minggu, 20 Maret 2011, telah diadakan Final School Band Contest sekitar pukul 13.30. Di hari terakhir Kediri School Contest V ini, acara semakin meriah, penonton semakin antusias menikmati performance dari peserta Final School Band Contest. Ada sepuluh band dari SMP dan SMA se Eks Karesidenan Kediri yang akan memperebutkan juara. Ketiga juri pun sudah memiliki kriteria – kriteria dalam penilaian. Semua peserta wajib membawakan lagu wajib One Heart yang merupakan lagu sponsor Honda. Dengan kreatif para peserta, mereka dapat membawakan lagu ini dengan aransemen yang memukau.

Penampilan pertama adalah band dari SMAN 2 Kediri bernama Veteran 7, yang membawakan lagu Hello - Ular Berbisa dan Rossa – Sakura. Kemudian disusul oleh penampilan X Stream, band dari MTsN 2 Kediri, yang membawakan lagu PeeweeGaskins – Dari Mata sang Garuda dan Kotak – Beraksi. Penampilan ketiga adalah band asal SMA 2 Nganjuk, New Ethnic, yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dan lagu dari Hello – Ular Berbisa. Penampilan keempat diisi oleh Emotion Band dari SMK Al – Huda yang menyanyikan lagu dari Nidji Arti Sahabat dan Ilusi dari U9. Penampilan kelima adalah United Band dari MAN 3 Kediri, yang menyanyikan lagu Hello – Ular Berbisa dan Iwan Fals – Bongkar. Berikutnya adalah band asal SMA 1 Puncu bernama Planxton yang membawakan lagu milik Nidji – Arti Sahabat dan Akulah Dia dari Drive. Kemudian band asal SMA Pawyatan Doho, Aspad Band, di penampilan kedelapan ini mereka juga membawakan lagu Ular Berbusa dan God Bless – Kehidupan. Pada penampilan kesembilan band asal SMA 1 Kediri, Full Day, membawakan lagu milik Nidji yang berjudul Arti Sahabat dan Tua – Tua Keladi dengan berpakaian adat Bali. Walaupun di urutan terakhir, band asal SMA 1 Blitar, The Drop Out, tampil memukau di hadapan para penonton. Dan lagi, mereka juga membawakan lagu Ular Berbisa.

0 komentar:

Welcome to Media SMAGA blog ^^