Sebuah Cerita Tanpa Koma!

Waktu berlalu tanpa peduli apa yang terjadi, tanpa peduli siapa pelakunya dan apa yang dilakukannya. Waktu memandang semuanya sama. Jika tidak bisa menjadi yang terbaik hari ini, jangan harap akan menghasilkan yang terbaik hari esok. 24 jam seakan berlalu tanpa terasa bagi kami. Setiap detik waktu yang berjalan menjadi sebuah cerita tanpa koma. Puluhan ide dan cerita memberontak memenuhi otak menuntut untuk segera dituangkan dalam berita.

Tak ada batasan waktu bagi kami, tak ada koma dalam dunia kami. Dunia kami menuntut untuk selalu menghasilkan yang terbaik dan berkualitas. Meskipun sejenak melupakan masa indah hidup kami, semua itu demi mimpi kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Kami bercerita tanpa koma, berlari mengejar realitas. Waktu dan pena setia menemani hidup kami. Karena dengan itu kami kuat.

Jika orang lain mati meninggalkan bangkai, kami tak akan mati. Kami menulis lembar demi lembar yang menjadi saksi dan kekuatan untuk tetap dikenang hingga kini. Menjadi saksi hidup kami dan mereka. Semuanya terekam indah dalam goresan pena. Kata-kata yang menjadi ekspresi indrawi, penekanan yang mewakili emosi, dan semua cerita yang menggambarkan kebahagiaan. Dengan harapan kami akan selalu bermanfaat bagi sesama dan tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media massa sekolah. (Red)

Sabtu, 19 Maret 2011

Finalis Putri Lingkungan

Dari kiri: Runner Up 1 (Vernita Astri), Putri Lingkungan (Rosyida Oktavia), Runner Up 2 (Safitri Nindya), Putri Persahabatan (Anggi)

Hay guys jadwal school contest hari ini (19/3) adalah final putri lingkungan sekolah dan final ilp news presenter contest smp sma.Putri lingkungan ini diadakan pertama kali tahun 2008 pada KSC ke 2,kriteria penilaiannya adalah 4B brain,behaviour,beauty,brave.Selain cantik.seorang putri lingkungan harus memiliki pengetahuan umum,pengetahuan tentang lingkungan,dan harus berani.Peserta yang mendaftar ada 50 orang,tes tulis dan tes wawancara dilakukan tanggal 18 dan 19 februari.Kali ini di ambil 18 besar karena bertambahnya peserta dan potensi yang dimiliki sangat luar biasa.Sebelum final juga diadakan karantina,disini mereka diajarkan speaking,koreo,dan kepribadian,mereka juga diajak mengunjungi sponsor yang mendukung school contest.Pertama kali 18 besar finalis menampilkan parade gaun daur ulang,yang dinilai adalah kreatifitas peserta dalam mebuat gaun tersebut dan kelayakan dalam penggunaannya sehari-hari.Peserta juga menampilkan parade gaun batik karya ibu Suminar. Setelah itu di umumkan peserta yang masuk 10 beserta,kali ini peserta yang lolos 10 besar di minta untuk menampilkan potensi dan bakat yang dimiliki.Dan yang berhasil lolos 5 besar adalah Vernita dari sman2 kediri,Rosyida dari sman 1 kediri,Anggi dari sman 2 pare,Safitri nindia dari Man 3 kediri,dn Enike dari sman 1 Kediri.Tidak hanya itu saja dalam 5 besar ini peserta harus menjawab pertanyaan yang disediakan juri mengenai lingkungan.Penilaian dilakukan sejak masa karantina yang meliputi kerapian,kesopanan,kerjasama,dan etitut.Baju daur ulang harus 80% dari sampah daur ulang,adu bakat yang dimiliki,dan jawaban dari pertanyaan yang diberikan.Dan yang berhasil lolos penilaian dan menjadi putri lingkungan adalah Rosyida octavia dari sman 1 Kediri dengan bakatnya menyanyi.Runner up 1 adalah Vernita ari SMAN2 Kediri dengan bakatnya menjadi presenter.Dan yang menjadi Runner up 2 adalah Safitri nindia dari MAN 3 Kediri dengan bakatnya panggung boneka.Sedangkan yang menjadi putri persahabatan adalah Anggi dari SMAN 2 Pare.Jangan berkecil hati buat peserta lain yang belum terpilih karena sesungguhnya kalian sudah menjadi juara.Semoga tahun depan pelajar putri lebih semangat.

0 komentar:

Welcome to Media SMAGA blog ^^