Sebuah Cerita Tanpa Koma!

Waktu berlalu tanpa peduli apa yang terjadi, tanpa peduli siapa pelakunya dan apa yang dilakukannya. Waktu memandang semuanya sama. Jika tidak bisa menjadi yang terbaik hari ini, jangan harap akan menghasilkan yang terbaik hari esok. 24 jam seakan berlalu tanpa terasa bagi kami. Setiap detik waktu yang berjalan menjadi sebuah cerita tanpa koma. Puluhan ide dan cerita memberontak memenuhi otak menuntut untuk segera dituangkan dalam berita.

Tak ada batasan waktu bagi kami, tak ada koma dalam dunia kami. Dunia kami menuntut untuk selalu menghasilkan yang terbaik dan berkualitas. Meskipun sejenak melupakan masa indah hidup kami, semua itu demi mimpi kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Kami bercerita tanpa koma, berlari mengejar realitas. Waktu dan pena setia menemani hidup kami. Karena dengan itu kami kuat.

Jika orang lain mati meninggalkan bangkai, kami tak akan mati. Kami menulis lembar demi lembar yang menjadi saksi dan kekuatan untuk tetap dikenang hingga kini. Menjadi saksi hidup kami dan mereka. Semuanya terekam indah dalam goresan pena. Kata-kata yang menjadi ekspresi indrawi, penekanan yang mewakili emosi, dan semua cerita yang menggambarkan kebahagiaan. Dengan harapan kami akan selalu bermanfaat bagi sesama dan tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media massa sekolah. (Red)

Minggu, 06 Oktober 2013

School Contest VII !!!


SCHOOL CONTEST VII , saatnya buktikan kemampuanmu ! 
          Tahun ini , Radar kediri kembali mengadakan salah satu event yang sangat ditunggu tunggu para pelajar di kota maupun di kabupaten kediri, terutama bagi para pelajar SMP/SMA yang selalu memiliki antusiasme yang sangat besar dalam mengikuti event ini di setiap tahunnya. Apakah event yang dimaksud ? tidak lain dan tidak bukan yaitu Event SCHOOL CONTEST VII !! Event yang selalu menjadi ajang pembuktian bakat dan juga prestasi bagi para pelajar di kota/kabupaten kediri ini memang selalu menjadi pusat perhatian para pelajar di kediri. Tak heran jika setiap tahunnya peserta yang mengikuti lomba pun makin lama makin banyak, sehingga terjadilah persaingan yang lumayan berat diantara para peserta dari berbagai macam lomba. Lomba lomba yang di adakan di SCHOOL CONTEST VII ini antara lain : lomba akustik, lomba jurnalis blog, lomba paduan suara, fashion show batik, lomba fotografi, pemilihan gadis
batik, LIA English star, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Lomba menggambar karikatur, dan yang terakhir adalah perang mading. Opening atau pembukaan event SCHOOL CONTEST VII ini yaitu pada hari Jum’at, tanggal 4 Oktober 2013 pukul 14.00 bertempat di Insumo Kediri Convention Center (IKCC) . 
         Opening lomba berlangsung sangat seru karena adanya fashion show batik yang pesertanya yaitu bocah bocah imut yang masih duduk di bangku TK/SD , anak anak yang menjadi peserta fashion show ini terlihat sangat energik dan percaya diri , mereka terlihat tidak canggung dan malu malu ketika berada dicatwalk, bak model professional yang sangat menguasai panggung, mereka kerap tak lupa untuk berpose untuk puluhan kamera fotografer yang tak henti hentinya mengabadikan aksi lucu mereka. Dan yang paling menonjol dan tak pernah absen untuk memberikan sensasi dalam SCHOOL CONTEST VII ini yaitu Perang Mading . Lomba yang selalu diikuti oleh puluhan sekolah yang tersebar di sekarisidenan kediri ini selalu mejadi ikon yang tidak pernah terlewatkan, seuluruh peserta dari perwakilan sekolahnya masing masing sudah menyiapkan dan menata kreasi mading mereka di IKCC, mading mading mereka adalah kreasi mading 2 Dimensi dan 3 Dimensi. Semua Mading Mading mereka sangat unik dan penuh dengan kreativitas yang patut diacungi 2 jempol , tema dari perang mading ini adalah ‘My Imagination, My Future’ yakni perpaduan kekuatan dan kreativitas untuk mewujudkan masa depan dengan imajinasi – imajinasi yang dimiliki. Para kru mading pun juga ikut berdandan sesuai dengan mading yang mereka buat, semua totalitas dan kreativitas mereka telah dikerahkan , kita tunggu saja hasil dari keputusan juri pada malam final tanggal 6 oktober 2013. Jadi kalian jangan sampai melewatkan lomba-lomba yang diadakan di School Contest ini ya !! Seru banget acaranya :D 

0 komentar:

Welcome to Media SMAGA blog ^^