Sebuah Cerita Tanpa Koma!

Waktu berlalu tanpa peduli apa yang terjadi, tanpa peduli siapa pelakunya dan apa yang dilakukannya. Waktu memandang semuanya sama. Jika tidak bisa menjadi yang terbaik hari ini, jangan harap akan menghasilkan yang terbaik hari esok. 24 jam seakan berlalu tanpa terasa bagi kami. Setiap detik waktu yang berjalan menjadi sebuah cerita tanpa koma. Puluhan ide dan cerita memberontak memenuhi otak menuntut untuk segera dituangkan dalam berita.

Tak ada batasan waktu bagi kami, tak ada koma dalam dunia kami. Dunia kami menuntut untuk selalu menghasilkan yang terbaik dan berkualitas. Meskipun sejenak melupakan masa indah hidup kami, semua itu demi mimpi kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Kami bercerita tanpa koma, berlari mengejar realitas. Waktu dan pena setia menemani hidup kami. Karena dengan itu kami kuat.

Jika orang lain mati meninggalkan bangkai, kami tak akan mati. Kami menulis lembar demi lembar yang menjadi saksi dan kekuatan untuk tetap dikenang hingga kini. Menjadi saksi hidup kami dan mereka. Semuanya terekam indah dalam goresan pena. Kata-kata yang menjadi ekspresi indrawi, penekanan yang mewakili emosi, dan semua cerita yang menggambarkan kebahagiaan. Dengan harapan kami akan selalu bermanfaat bagi sesama dan tetap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media massa sekolah. (Red)

Kamis, 12 September 2013

ASPEK SMAGA Newssss!!!


Haloo guysssss !! udah lama ngga muncul ya postingan anyar dari media smaga, sebelumnya aku mau kenalan dulu dong, namaku Dyah Rumaisha Nurul Aini anggota jurnalistik smaga dari tahun 2012,, yah meskipun tahunku kemarin ngga ada postingan sama sekali, sekarang aku sebagai jabatan editor di media smaga mau mem-postingkan sesuatu yang cetar membahana ala jambul khatulistiwa badai sampai eropa (duh lebay deh.. ^^) Kali ini aku akan posting tentang anggota baru tahun 2013 ini yang masih muda muda dan unyu-unyu. Kemarin sabtu, 7 september 2013 ngadain penempuhan bedge jurnalis smaga yang sebelumnya udah di wawancarai dan nyeleseiin test-test yang ditempuh. Hari itu adalah hari yang sangat berat dehh, ngalahin beratnya petanding sumo hahahaha.... Oke serius ini, emang hari itu menjadi hari berat buat para anggota baru, soalnya mereka disuruh bawa barang neka-neka (aneh-aneh sebutannya) yaitu roti ban bertompel, buah malam minggu bergincu, air dari gunung,etc. Dan paling ngetawaiin sampe deddy corbuzier ketawa 7 hari 7 malem itu waktu ada salah satu anggota baru yang salah pengertian untuk bawa in buah malam minggu bergincu, yang maksudnya buah apel tapi dia bawa apa coba ??? "LIPSTIK" hahahahaha.... ada-ada aja ini yahh.. tapi seperti kata bondan prakorso "ya sudahlah" kejadian itu udah dilupaiin aja yah cuma buat kenangan lucu deh tentang kejadian penempuhan bedge. Selain bawa barang itu anggota baru juga harus bisa mengetahui kode etik jurnalistik, tata tertib dan tentunya mars media smaga yang paling berjaya seantero galaksi bima sakti.. dan paling enak waktu makan bersama dong, asyiik seru deh adek anggota baru media smaga. yahh itu sedikit cerita penuh ketawa,emosi dan segala bentuknya. Semoga para anggota baru media smaga dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tangguh jawab, semoga dapt lebih berjaya terus dan semakin bersinar mengalahkan matahari. Cayyoo yahh media smaga !! Keep smile :) (by.Ai)

0 komentar:

Welcome to Media SMAGA blog ^^